Rabu, 21 Agustus 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Sambang Pos Security

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Anggota Polsek Kasemen melakukan berbagai langkah untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Salah satu upaya tersebut adalah melalui kegiatan sambang dan pengecekan pos security PT. Sauhbahtera yang berlokasi di Kampung Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang. Rabu (21/08/2024)


Anggota piket Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli sambang pada dini hari, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan memastikan lingkungan perusahaan tetap dalam kondisi yang aman.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menekankan pentingnya personel jajaran Polresta Serkot untuk terus menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.


Sementara itu, Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H  juga menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk memastikan keamanan masyarakat dan lingkungan tetap terjaga dan aman dari segala bentuk Tindak Kejahatan lainnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top