Kamis, 15 Agustus 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Intensifkan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman kondusif, personi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Intensifkan patroli dialogis di titik aktifitas masyarakat. Kamis (15/08/2024)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan Dalam patroli rutin ini personel menyasar pada titik aktifitas masyarakat yang diduga rawan timbulnya gangguan kamtibmas.


Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten jelasnya.


Selain berpatroli, personel juga melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan agar bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Personel juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi layanan pengaduan Polresta Serkot di call center 110. pungkasnya.


Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Ungkap Kapolsek Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top