Jumat, 02 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih


Serang // GebrakNasional.com - Secara serentak hari ini seluruh kelurahan se Kecamatan Waringinkurung melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Desa pada pemilihan Pilkada tahun 2024 pada hari Jumat (02/08/2024).


Seperti yang terlihat pada hari ini di aula Kantor Desa Sukadalem, kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukadalem, PPK Kecamatan Waringinkurung, Ketua PPS Desa Sukadalem beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Dalam rapat pleno tersebut telah dilaksanakan beberapa rangkaian dengan dimulai dari sambutan oleh Ketua PPS Desa Sukadalem hingga penyerahan Berita Acara rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang ada di Desa Sukadalem.


Terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir di wilayah di Aula Kantor Desa Sukadalem untuk mengikuti kegiatan rapat Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP).


Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas turut hadir mengikuti kegiatan tersebut guna memonitor setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya masing - masing agar tidak ketinggalan informasi di wilayah binaannya,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top