Jumat, 02 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu Pilkada 2024


Serang // GebrakNasional.com - Guna menjalin sinergitas kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Eka Putra menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ( DPHP ) Pada Pemilu Pilkda Tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Kemuning, Jumat (02/08/2024).


Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan dan monitoring sekaligus menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat Desa Kemuning Pada Pemilu Pilkada Tahun 2024.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut adalah dalam rangka pengamanan dan pengawasan pelaksanaan seluruh tahapan pemilu sehingga dapat berjalan aman dan lancar.


"Diharapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemilu agar menjalankan tugas secara profesional demi terwujudnya pemilu pilkada 2024 yang aman damai dan sejuk," pungkas Kapolsek Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top