Rabu, 07 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkot Hadiri Rapat Daftar Hasil Pemuktahiran (DPHP) Di Wilayah

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Bripka Sunyoto Hadiri kegiatan rapat Daftar Hasil Pemuktahiran (DPHP) Di Wilayah Binaannya, Rabu (07/08)


kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran ( DPHP ) pada pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2024 yang berlangsung di aula kantor desa wilayah binaan.


Dalam yang dihadiri oleh Kepala desa, anggota PPS Desa, anggota PPK Kecamatan , Panwaslu Kecamatan , PKD Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta seluruh petugas Pantarlih Desa.


Bripka Sunyoto menyampaikan menghimbau untuk dapatnya menjaga sinergitas kebersamaan dalam upaya mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Bupati Serang secara kondusifitas aman dan terkendali.


Kapolresta Serang kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos mengatakan,


" Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot dalam upaya mewujudkan rangkaian kegiatan Pemilihan Gubernur Banten Dan Bupati serta Wakil Bupati Serang tahun 2024 berjalan kondusif dan terkendali.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top