Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Setelah Sholat Berjama’ah


Cilegon // GebrakNasional.com - Person Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Selesai melaksanakan Sholat secara berjama’ah Sampaikan Himbauan-himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Jama'ah Yang ada Dimasjid , Senin (19/08/2024)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Usai melaksanakan sholat  Berjama’ah Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada jama’ah masjid.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh jama'ah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta bersama-sama melawan dan memerangi peredaran narkoba.


Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,tutupnya.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top