Minggu, 04 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Menghadiri Kegiatan Pemuda Ansor


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon menghadiri kegiatan pelatihan dan pembentukan pemuda Ansor Kecamatan Cinangka, Minggu (04/08/2024).


Dalam kegiatan pembukaan pelatihan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Umbultanjung Bripka Dedi memberikan himbauan kepada panitia agar selalu menjaga ketertiban masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan  Mengatakan bahwa kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas, terutama dalam acara keagamaan guna menjalin silaturahmi dan sinergitas.


Dengan merangkul dan berbaur bersama kalangan masyarakat tersebut, diharapkan bisa semakin dekat secara emosional dan sebagai salah satu sarana untuk saling mengajak dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Umbultanjung,


Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui personel Bhabinkamtibmas bahwa dalam menggelar berbagai kegiatan di tengah masyarakat di Desa binaannya tersebut, harus tetap memperhatikan keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam setiap pelaksanaannya, “Tegasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top