Kamis, 22 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Menghadiri Pengajian Jami'yah Syahriah Tingkat RT

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Polsek Baros Polresta Serkot Brigpol Doni menghadiri kegiatan Pengajian Jami'yah Syahriah Tingkat RT di Masjid Jami Bani Sulton Kp. Cigadeg Ds. Cisalam, Kamis (22/08/2024). 


“Menjalin kerjasama dengan dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang ada di Desa Binaan dengan menghadiri kegiatan masyarakat”, tutur Brigpol Doni.


Dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat diharapkan bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Polri kepada warga masyarakat.


Sehingga nantinya dapat mempermudah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, tambah Brigpol Doni.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk hadir ditengah-tengah warga masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.


“Kehadiran Polri merupakan wujud  kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan aman kepada warga masyarakat”, tambah AKP Wahyu.


Kegiatan pengajian sendiri berjalan dengan aman dan tertib, untuk memberikan tauziah kepada jamaah yang hadir.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top