Minggu, 18 Agustus 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Gelar Patroli Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus bersama Bripka Jajang melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas. Minggu (18/08/2014)


Anggota Polri sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ungkap Aipda Agus.


Sementara Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top