Minggu, 18 Agustus 2024

Berikan Idukasi Ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aktif Sambangi Warga Siang Hari


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka membina hubungan yang baik dan sinergitas antara aparat keamanan dengan seluruh unsur masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Jajang melakukan kegiatan sambang malam hari dengan bersilaturrahmi terhadap masyarakat di desa binaaannya. Minggu (18/08/2024)


Kegiatan sambang malam hari yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan suatu perwujudan dari pelayanan prima kepolisian dengan turun langsung ke desa binaan untuk berjumpa dan berkunjung kepada masyarakat seperti tatap muka, silaturahmi maupun sambang desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah tengah mereka.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang Siang hari ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot yang aman dan kondusif.


Pada kesempatannya, Bripka Jajang menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing seperti menggalakkan atau menghidupkan kembali ronda malam dengan maksud dan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya sehingga situasi di desa benar benar merasa aman dan kondusif.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top