Rabu, 07 Agustus 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Kepada Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya, Rabu (07/08).


Brigpol Asep dan Aipda Yayat sambangi mahasiwa yang KKN di wilayah binaannya. Aipda Yayat dan Brigpol Asep berikan himbauan Kamtibmas kepada para mahasiswa tersebut. 


Aipda Yayat menyampaikan" adalah agar kehadiran mereka dapat memberikan kesan dan pesan positif bagi perkembangan kehidupan masyarakat.


Brigpol Asep menambahkan" mengajak para mahasiswa untuk mendukung upaya polisi dalam mensosialisasikan kesadaran hukum, khususnya dalam perlindungan terhadap anak-anak dari kekerasan.  berharap adanya dukungan aktif dari para mahasiswa KKN Universitas Mulawarman dalam membangun kesadaran hukum dan ketertiban di wilayah tersebut. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos menyampaikan" Dengan melibatkan mahasiswa, diharapkan pesan-pesan mengenai pentingnya keamanan dan pelaporan gangguan Kamtibmas dapat lebih merata dan efektif sampai ke tingkat masyarakat.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top