Rabu, 21 Agustus 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Dialogis ke Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Sutoyo dan Bripka Asep, melaksanakan Patroli Dialogis malam hari dan sambang berikan imbauan kepada warga di Kampung Sudimampir Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang. Rabu (21/08/2024)


Bripka Sutoyo bertemu dengan Yanto salah satu warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolresta Serang Kota Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., agar anggota patroli saat melaksanakan tugasnya untuk mengimbau warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.


Imbauan Bripka Sutoyo kepada warga agar ikut membantu mengawasi anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong sampai larut malam untuk deteksi dini jangan sampai terjadi tawuran dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H Menyampaikan Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Kasemen Polresta Serkot atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian. Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top