Minggu, 18 Agustus 2024

Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Sambangi Mesin ATM


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda ahmad beserta Bripka Agung melaksanakan giat patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,desa terate kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Minggu (18/8/2024)


Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengecek situasi kondisi mesin ATM yang ada di lingkungan perusahaan sebagai upaya untuk mengantisipasi kejahatan pencurian/ ganjal ATM.


Selain itu Anggota piket yang melaksanakan patroli juga mengecek camera CCTV apakah berfungsi atau tidak sewaktu waktu di butuhkan apabila terjadinya suatu tindak kejahatan.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke lingkungan perusahaan sangat bagus karena bisa mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bisa meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melaksanakan patroli serta melekat dan membangun kebersamaan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” ujar Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top