Sabtu, 10 Agustus 2024

Bapera Provinsi Banten Gelar Rakerda Pertama, Fokus Pada Program Kerja dan Kepedulian Sosial

 


Serang // GebrakNasional.com – Di Hotel Horison TC.UPI Alun-alun Kota Serang, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pertama yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Dr. H. Ali Hanafiah, Ketua DPD Bapera Banten, bersama Yayan, Ketua Pelaksana kegiatan, menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan sesuai amanah AD/ART Bapera, Sabtu (09/08).


Rakerda ini bertujuan untuk menyusun program kerja Bapera untuk periode 2024-2029 dan merancang langkah-langkah strategis untuk tahun mendatang. Salah satu prioritas utama adalah meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di Provinsi Banten, tempat di mana Bapera pertama kali dilahirkan.


Selain itu, acara ini juga diisi dengan pemberian santunan sebanyak 100 paket untuk anak yatim. Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, beserta istri, turut hadir dalam acara tersebut, yang juga dihadiri oleh Forkopimda dan Pimpinan DPRD Provinsi Banten, Bapak Andra Soni. Andra Soni memberikan semangat kepada para pemuda untuk berorganisasi sebagai cara untuk mengasah diri dan berkontribusi pada pembangunan bangsa, menjelang HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-79.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top