Sabtu, 10 Agustus 2024

Antisipasi Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Laksanakan Patroli Gabungan


Cilegon // GebrakNasional.com - 80 (delapan puluh) personil gabungan melaksanakan apel kesiapan Patroli (Blue Light Patrol) bersama Polri, TNI dan Instansi Terkait ( Dishub kota Cilegon) .


Pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 jam 20.50 Wib di halaman depan mako Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan apel kesiapan Patroli (Blue Light Patrol) bersama Polri, TNI dan Instansi Terkait (Dishub kota Cilegon).


AKBP Kemas Indra Natanagara selaku Kapolres Cilegon Polda Banten memberikan atensi pada saat apel kesiapan Patroli (Blue Light Patrol) bersama Polri, TNI dan Instansi Terkait (Dishub kota Cilegon).


Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari rekan rekan TNI dan instansi terkait dari dishub kota Cilegon dalam pelaksanaan apel malam minggu ini.


Malam ini kita akan melakukan patroli bersama guna mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor,  serta geng motor atau segerombolan anak jalanan yang meresahkan masyarakat dan malam minggu ini mobilitas masyarakat sangat ramai terutama di perkotaan. 


Pelaksanaan patroli di mulai dari Mako Polres Cilegon di lanjutkan ke jalur protokol kota Cilegon dan ketempat rawan kriminalitas, Tetap jaga keselamatan dan mengedepankan humanis selama kegiatan berlangsung."tutupnya


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusuf ,Para PJU Polres Cilegon,Pasi Ops Garnisun Kota Cilegon Kapten Mar TB. Dimas,Pasi Ops Kodim 0623 Cilegon Kapten Inf. Dedi Dualay,Kasi dalops Dishub Kota Cilegon saudara Fatur,Anggota polres Cilegon dan perwakilan Polsek, AnggotaTNI dari Kodim 0623, PM dari Pomal dan anggota Dishub kota Cilegon.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top