Sabtu, 03 Agustus 2024

Antisipasi Penggunaan Formalin Dalam Ikan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi TPI


Cilegon // GebrakNasional.com - Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon memberikan motivasi dan himbauan kamtibmas kepada pedagang ikan keliling di Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Sabtu (03/08/2024).


Salah satunya dengan menyambangi dan memotivasi Pedagang ikan, untuk menjaga Kualitas ikan dan jangan menaikkan harga ikan dengan tidak wajar.


“Kehadiran kami untuk memotivasi warga, agar tetap semangat menjalankan usahanya menjual ikan. Kita berharap, upaya ini berhasil mendorong pengembangan usaha Penjual ikan Di sela sela kegiatan sambang tak lupa juga bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.”


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, pihaknya aktif memberikan motivasi agar Pelaku Usaha tetap semangat menjalankan usaha yang digelutinya.


“Kita berharap,dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat , maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” tutup kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top