Selasa, 06 Agustus 2024

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Cilegon Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


Cilegon // GebrakNasional.com - Satlantas Polres Cilegon Polda Banten, Pada hari Selasa, 6 Agustus 2024. menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan Lalu Lintas Di Lamer ADB Kota Cilegon.


Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Kemacetan dan Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.


Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto menyampaikan  selain melaksanakan pengaturan anggota Satlantas Polres Cilegon menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dan menghormati pengendara lain.


“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, tutup Kasat Lantas Polres Cilegon. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top