Kamis, 22 Agustus 2024

Antisipasi Genk Motor, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Laksanakan Patroli

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam upaya mengantisipasi aktivitas geng motor dan tindak pidana kriminal, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengadakan kegiatan patroli malam yang meliputi beberapa rute penting di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (22/08/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mencegah tindakan-tindakan kriminal yang meresahkan


Patroli malam ini dilaksanakan di beberapa lokasi strategis, yaitu Jalan raya anyer - cilegon dan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sasaran utama dari patroli ini adalah para remaja yang sering berkumpul di tempat-tempat tertentu dan para pebalap liar yang kerap meresahkan masyarakat.


Selama kegiatan patroli, petugas tidak menemui adanya balap liar maupun remaja yang berkumpul atau berkeliaran di area-area yang telah ditentukan,tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top