Minggu, 18 Agustus 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Gelar Patroli Siang

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan tugas patroli pada siang hari untuk mengantisipasi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif selain itu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas. Minggu (18/08/2024)


Kegiatan patroli rutin pada siang ini dilakukan oleh Bripka Jajang bersama Bripka Asep selain melaksanakan patroli, petugas juga melakukan sambang dialogis kepada warga yang ditemui sambil menyampaikan himbauan kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.


“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli pada siang hari secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama”. ungkap Bripka Jajang.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh anggotanya yaitu sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang dilakukan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top