Kamis, 15 Agustus 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli Dialogis siang hari giat dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot. Kamis (15/08/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Sabhara Polsek Kasemen yg di pimpin Kspk Aiptu Agus Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.


Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, patroli Dialogis ini dilaksanakan merupakan langkah proaktif Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menghadapi potensi tindak kejahatan 3C Curas Curat Curanmor di wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot serta upaya ini dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta kehadiran Polri bisa cegah gangguan kamtibmas.


Kapolsek Kasemen menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Dengan adanya patroli ini, kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka,” ucapnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top