Kamis, 29 Agustus 2024

130 Personil Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon di Siagakan di Kantor KPU Kota Cilegon.

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 10.00 Wib di Kantor KPU Kota Cilegon JL. K.H. Abdul Latif Kavling Blok J No. 02 Kelurahan. Bendungan Kecamatan Cilegon dilaksanakan pengamanan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pada Pilkada serentak Tahun 2024.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengatakan kegiatan ini diawali dengan apel kesiapan pasukan,selama pendaftaran pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak di kota Cilegon.


kita mensiagakan  personil gabungan, dari Polres Cilegon 100 personil, TNI 30 dari kodim 0623 Cilegon


Menurut  Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dijadwalkan hari ini dari bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pasang Robinsar - Fajar akan mendaftarkan diri ke kantor KPU kota Cilegon.


“Kami himbau kepada semua pendukung dan tim sukses yang akan mendampingi ke KPU kota Cilegon, bergerak dari lokasi titik kumpul untuk menjaga keselamatannya berlalu lintas, gunakan helm bagi yang menggunakan sepeda motor serta tidak menggunakan knalpot brong yang akan menganggu kenyamanan masyarakat sekitar "katanya.


“Jika ada hal-hal yang kurang pas agar diselesaikan baik-baik, kami berharap pelaksanaan pendaftaran seluruh calon berjalan aman, tertib dan lancar,” imbuh Kemas.


salain pengamanan kantor KPU, beberapa personil gabungan yang telah disiapkan agar situasi tetap kondusif.


Kami berpesan kepada anggota pengamanan berikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang hadir di Kantor KPU Kota Cilegon. 


“Kita akan siagakan  pengamanan secara ketat di area kantor KPU Kota Cilegon untuk yang memasuki kantor KPU kita akan lakukan pembatasan untuk  ke ruang pendaftaran hanya 30 orang,


Alhamdulillah kegiatan pendaftaran  Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pada Pilkada serentak Tahun 2024. Situasi kondusif dan berjalan lancar."tutup Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top