Sabtu, 27 Juli 2024

Upaya Preemtif Yang Di Laksanakan Oleh Personil Polsek Waringinkurung Rutin Patroli Dialogis Malam Hari


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Waringinkurung Aiptu Eko. Y, S.H bersama Bripka Taufik Sentosa, S.H menyapa warga saat melaksanakan patroli dialogis guna mencegah gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Waringinkurung yang termasuk wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Sabtu (27/06/2024) malam.


“Patroli dialogis ini menyasar pemukiman warga yaitu perumahan, selain itu personel juga menyambangi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam hari,” ujar Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto.


Lanjutnya, patroli tersebut merupakan upaya preventif yang dilakukan jajaran Polsek Waringinkurung guna mencegah gangguan Kamtibmas.


“Patroli ini rutin kita lakukan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari, selain itu untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga,” kata Kapolsek.


Diharapkan, tambah AKP Raden, dengan patroli rutin dimaksud dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top