Rabu, 31 Juli 2024

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polresta Serkot dari Kompol Ke Akbp

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Agustus 2024 dari Kompol ke Akbp di lapangan hitam Polresta Serkot Pada Rabu (31/07).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah bentuk penghargaan dari negara untuk Personel Polresta Serkot yang yang telah mengabdi selama berdinas dan menuju purna tugas TMT 1 November 2024.


Kapolresta Serkot juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat melalui penghargaan ini bentuk penghargaan untuk Personel Polri yang berdedikasi tinggi untuk Institusi.


Hadir dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Wakapolresta Serkot, Pejabat utama Polresta Serkot, Pama Polresta Serkot, Gabungan Staf dan Personel Polresta Serkot.


Personel Polresta Serkot yang mendapat Kenaikan Pangkat Kompol Yani Sri Suryani, S.H., Jabatan Kepala Bagian Perencanaan Polresta Serkot dari Pangkat Kompol menjadi di naikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKBP BERDASARKAN KEPUTUSAN KAPOLRI NOMOR: KEP/976/VI/2024  pada Tanggal 20 Juni 2024 Dan terhitung 1 Agustus 2024 pangkatnya di naikan menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).


Selamat saya ucapkan kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Yani Sri Suryani, S.H., atas penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga kedepan masa purna bisa selalu diberikan kesehatan dan Kebahagian selalu. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top