Senin, 15 Juli 2024

Turnamen Bolla Volly KVBC CUP Ke.3 Tahun 2024, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Pengamanan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Dan Pengamanan Bola Volly KVBC CUP KE.3 Tahun 2024 Piala Walikota di Link.gempol wetan Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Senin.(15/07/2024).


Di tempat lain.Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan kegaiatan Pengamanan ini dalam Rangka Menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya lancarnya pertandingan bola Volly yang sedang berlangsung. 


Melalui Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat Memberikan Himbauan kepada Panitia dan penonton supaya Bersama sama menjaga situasi kamtibmas kondusif, serta dalam pertandingan ini kami Polsek Purwakarta berharap dalam pertandingan tinggalkan Sportifitas dalam permainan.


Dalam Pengamanan Bola Volly KVBC Ke.3 Tahun 2024 Piala Walikota, juga menyampampaikan kepada warga penonton juga himbauan kamtibmas kepada warganya khusus di lingkungan Gempol wetan dan selalu jaga kondusifitas di lingkungan tetap aman dan Damai. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top