Minggu, 28 Juli 2024

Tingkatkan Pam Swakarsa Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Satpam Hotel


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka harkamtibmas memberikan pelayanan kepolisian secara proaktif bagi masyarakat seperti yang di lakukan oleh Bripka Aditya Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Polsek Waringinkurung, Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungi kepada Anggota Satpam Forbis Hotel hari Minggu (28/07/2024) .


Selain itu dengan Sambang ini Personil Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat kerja kordinasi dengan Polri apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas.


Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan sebagai mitra kerja kepolisian perlu terjalin hubungan silaturahim yang baik dan ikut bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, tutur AKP Raden Suyanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top