Kamis, 25 Juli 2024

Tingkatkan Kedisiplinan, Kasi Hukum Polresta Serkot Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

 


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi personel Polresta Serkot di pimpin oleh Kasi Hukum Polresta Serkot, berikan arahan dan motivasi Personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Kamis, (25/07).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Sdm Polresta Serkot Ipda Sukma Wijaya, menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.


Pimpinan apel mengajak berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan. 


Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel dalam mengawali kegiatan dinas. Tambah Kasikum Polresta Serkot.


Tanpa kedisiplinan mustahil kita bisa menghargai waktu dampaknya pasti kinerja kita terhambat, maka dari itu pentingnya kita terus melakukan kedisiplinan terhadap tugas dan pelaksanaan kinerja pada Polresta Serkot.


Sesuai dengan tugas pokok bidang Hukum tugas saya mendampingi jika ada Personel Polresta Serkot yang sedang mengalami perkara hukum (Persidangan), saya akan membela tapi tentunya bukan pelanggarannya yang di bela tapi hak-hak Personel yang akan kami bela. ujar Kasikum Polresta Serkot.


Pesan pimpinan tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kasi Hukum Polresta Serkot Ipda Sukma Wijaya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top