Rabu, 31 Juli 2024

Secara Virtual, Anggota Pendim 0602/Serang Ikuti Pelatihan Menulis dan Komunikasi Efektif


Serang // GebrakNasional.com - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang, Mayor Cke Dandi Irwansyah, menyampaikan bahwa anggota Penerangan Kodim (Pendim) 0602/Serang mengikuti kegiatan Pelatihan Menulis dan Komunikasi Efektif Pada Masyarakat Tahun 2024, bertempat di Makodim 0602/Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (31/07/2024).


Kegiatan ini, diselenggarakan secara virtual oleh Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), dan dibuka oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 02 Agustus 2024. 


Mayor Cke Dandim Irwansyah menjelaskan bahwa, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis, dan komunikasi efektif anggota penerangan, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Pelatihan ini sangat penting, untuk membekali anggota dengan keterampilan yang diperlukan dalam era digital saat ini.


"Kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme,  anggota Penerangan Kodim 0602/Serang. Dalam menyampaikan informasi yang akurat dan efektif kepada masyarakat," ujar Mayor Cke Dandi Irwansyah.


Lanjutnya, selama pelatihan, anggota Pendim 0602/Serang yang hadir secara virtual, diberikan materi dan teknik terbaru, dalam menulis serta strategi komunikasi yang efektif. Agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta dengan penuh rasa tanggungjawab. 


" Diharapkan, dengan adanya pelatihan ini, anggota Penerangan Kodim 0602/Serang,  dapat lebih handal dalam menjalankan tugasnya, sebagai penghubung informasi antara TNI AD dan masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top