Minggu, 28 Juli 2024

Sambangi SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Ketersediaan BBM


Cilegon // GebrakNasional.com - Saat ini petugas Bhabinkamtibmas mengunjungi SPBU diwilayahnya guna menjaga kondusifitas melakukan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU sekaligus jalin silaturahmi, Minggu (28/7/24). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa saat ini polsek pulomerak Polres Cilegon telah mengambil langkah mengenai ketersediaan BBM di SPBU secara berkesinambungan terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.


Menindak lanjuti hal tersebut personil polsek pulomerak Polres Cilegon melakukan pengecekan terhadap SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon. Saat anggota Polsek Pulomerak melakukan pengecekan ketersediaan BBM wilayah Gerem atas. 


Adapun hasilnya saat ini masih dalam kategori normal yang berarti tidak akan terjadi kelangkaan BBM, juga dalam proses pengisian BBM ke konsumen tidak terjadi antrian panjang yang menimbulkan kerawanan lalulintas, tutur Deden.


Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Deden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top