Selasa, 30 Juli 2024

Sambangi Pondok Pesantren Al Muhaimin Kanit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Berikan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menciptakan hubungan silahturami yang baik antara tokoh agama dengan Polri Kanit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Ipda Jamain bersama KA SPK Aipda Ari Wibowo beserta Panit Sabhara Aipda Syukur Yulianto melaksanakan sambang di Pondok Pesantren Al Muhaimin yang berada di Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa (30/07/24).


Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Ipda Jamain bersama KA SPK Aipda Ari Wibowo beserta Panit Sabhara Aipda Syukur Yuliantoi adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Karundang Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.


Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM menjelaskan bahwa, ”kegiatan sambang ke ponpes dan tokoh agama merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan hubungan harmonis antara kepolisian dan tokoh agama sehingga melalui silahturahmi ini diharapkan bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar pondok pesantren”, pungkas Kompol Eddi Susanto, SH.,MM.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top