Senin, 01 Juli 2024

Polsek Padarincang Polresta Serkot Evakuasi Jenazah Musafir

 


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Padarincang Polresta Serkot mengevakuasi jenazah seorang musafir berusia sekitar 84 tahun, tanpa memiliki identitas di Masjid Al- abroor Cikendi, Desa Ciomas,Padarincang, Minggu (30/6/2024) sore.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Padarincang Polresta Serkot AKP Humaedi membenarkan adanya laki-laki tanpa identitas meninggal dunia di wilayah hukumnya. Sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit kepada warga sekitar.


"Jenazah sempat dibawa ke Masjid Al-Abroor," katanya kepada awak media, Senin (1/7/2024).


Humaedi menjelaskan dari keterangan yang diperolehnya, pria paruh baya itu dibawa oleh warga Jakarta menuju kediaman KH Sar'i Cioma, pada Sabtu 29 Juni 2024.


"Awalnya korban yang merupakan seorang musafir menumpang tempat tinggal di rumah saudara Embun Maaturi di daerah Jakarta selama 2 minggu. Kemudian meminta antar kepada saksi embun masturi untuk di antarkan ke kediaman KH. Sar'i di Ciomas," jelasnya.


Humaedi menerangkan setibanya di Ciomas, tidak ada satupun warga yang mengenalinya. Kemudian, korban menginap di Masjid Al- Abroor Cikendi, Padarincang.


"Tidak ada yang mengenal, kemudian bermalam di Masjid Al- Abroor," terangnya.

Humaedi menambahkan karena kondisinya sakitnya semakin parah, korban kembali meminta diantarkan ke wilayah Kabupaten Lebak. Dengan bantuan ambulan Desa, akhirnya korban dibawa ke lokasi tujuan.


"Di antarkan mememakai mobil Ambulan Desa Curug goong Padarincang ke Masjid Nurul Iman di Jalan Bidin Surya Gunawan, Kelurahan Rangkas Bitung," tambahnya.


"Karna tidak ada yang mengenal maka korban pun di bawa kembali ke Masjid Al- abroor. Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara," terangnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top