Selasa, 30 Juli 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada selasa (30/7/2024).


Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Febriana Eka Putra, S.H menyambangi warganya di Desa Sampir. Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Febriana menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.


Bhabinkamtibmas Bripka Febriana mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan sudah tugas bhabinkamtibmas hadir di tengah - tengah warganya dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Desa Binaan.

 

"Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," jelasnya Kapolsek Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top