Selasa, 30 Juli 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang ke Desa


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Ahmad melaksanakan sambang ke desa Terate kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,selasa (30/7/2024)


Pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan kepada staf desa perihal kamtibmas.


Anggota Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada staf desa hati hati ketika parkir kendaraan khususnya sepeda motor antisipasi curanmor, serta apabila jam pelayanan telah selesai supaya semua pintu dan jendela di kunci mengantisiapsi kejahatan 


“Selain itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada staf desa yang mempunyai anak remaja untuk di sampaikan kepada anaknya perihal bahayanya narkoba , Ucap Aipda Ahmad anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan patroli ke desa binaan sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top