Jumat, 12 Juli 2024

Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Kegiatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Alvian menghadiri kegiatan musdes di desa pegadingan kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (12/7/2024).


Pada kesempatan kali ini bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring kegiatan  Musyawarah Desa penyusunan dan pembentukan  rencana kerja pemerintah Rkpdes desa pegadingan tahun anggaran 2025


Dan juga pada kegiatan kali ini anggota bhabinkamtibmas mengarahkan kepada masyarakat agar berhati hati ketika parkir sepeda motor dengan cara di kunci stang dan kunci ganda supaya tidak terjadinya tindak kejahatan.


Dalam kegiatan ini anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menjelaskan kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui kejahatan segera menghubungi pihak kepolisian.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan memberikan arahan kepada masyarakat sangat penting sehingga masyarakat itu sendiri bisa menciptakan suasana yang kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top