Senin, 22 Juli 2024

Meningkatkan Kinerja, Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, Kapolsek taktakan polresta serkot polda banten Pimpin Apel pagi di halaman polsek taktakan, Senin (22/07/24). 


Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka cek personil dan kesiapan dalam melayani masyarakat, agar Anggota Polsek taktakan dapat lebih meningkatkan lagi kinerja.


Adapun penekanan yang di sampaikan oleh Kapolsek taktakan polresta serkot, 


- Evaluasi tugas tugas Anggota :

- Polsek sebagai basis deteksi, semua anggota Polsek berperan sebagai mata dan telinga pimpinan terkait harkamtibmas diwilayahnya* 

- Kehadiran anggota dalam tugas yaitu harus tepat waktu dan apabila ada yg berhalangan dinas untuk dikomunikasikan termasuk apabila ada yg sakit harus disertai surat dokter sebagai bentuk pertanggungjawaban kedinasan*

- kegiatan pelaporan polisi RW harus ditingkatkan

- Pelayanan terhadap masyarakat harus baik dan humanis*

- Hindari pelanggaran sekecil apapun baik displin, kode etik maupun pidana*



Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek taktakan AKP Widodo endri maryoko, SH.M.H mengatakan bahwa, Kegiatan seperti Anev tersebut adalah sebagai wadah komunikasi antara pimpinan dan anggota.agar terlaksananya pelayanan terhadap warga masyarakat yang baik.


“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Meningkatnya pelayanan terhadap masyarakat. Ujar AKP Widodo endri maryoko, SH.M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top