Sabtu, 13 Juli 2024

Menekan Tindak Kriminalitas, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

 


Serang // GebrakNasional.com - Patroli rutin antispasi gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat pada malam hari, personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot yang di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Waringinkurung IPDA Juwedi beserta anggota piket jaga menghimbau warga agar menjaga keamanan lingkungan, Sabtu (13/07/2024).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sasarannya, masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari dan titik yang diduga rawan atau berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.


“Personel mengingatkan warga agar mewaspadai aksi kejahatan  kriminalitas, melaporkan atau menghubungi ke petugas Bhabinkamtibmas atau pos Polisi jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum,” ujarnya.


Lanjut, warga juga diminta supaya saling menjaga kerukunan khususnya dimasa menjelang Pemilu pilkada walaupun berbeda pilihan  tetap ikut serta mendukung Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman serta kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungan masing - masing.


“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Waringinkurung tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman saat beristirahat di malam hari,” jelas Raden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top