Selasa, 30 Juli 2024

Menambah Keimanan, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kanit Samapta Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Panji Sutrisno hadiri acara pengajian dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H di daerah hukum Polsek Ciwandan,Selasa (30/07/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dilakukan agar dapat menambah keimanan dan akan di jauhkan dari sifat buruk dan selain itu dengan Tahun Baru Islam, kaum muslim ada baiknya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan mengisi tahun tersebut dengan peningkatan keimanan dan ibadah kepada Allah SWT.


“Selain melakukan pegajian kegiatan ini juga dilanjutkan dengan memberikan Sembako Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan santunan anak Yatim, kegiatan berjalan aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.


Kapolsek ciwandan Mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing, tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top