Kamis, 11 Juli 2024

Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Baros Polresta Serkot Makan Malam Bersama Masyarakat

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP melakukan silaturahmi dan makan malam bersama masyarakat di wilkum Polsek Baros Polresta Serkot, Kamis (11/07/2024).


Kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi sehingga akan muncul rasa kekeluargaan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP dalam kesemptannya menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat, ujaranya.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta masyarakat sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Baros”, ungkap nya.


Sebelum berpamitan  Kapolsek Baros menitipkan dan memberikan himbaun– himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa guna menjaga situasi yang kondusif serta mohon dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Ujar AKP Wahyu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top