Kamis, 18 Juli 2024

Lebaran Anak Yatim, Polres Cilegon Peringati 1 Muharam 1446 H


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Kamis,18 Juli 2024,jam 08.30 wib, Polres Cilegon Polda Banten mengadakan peringatan 1 Muharam 1446 H yang dilaksanakan di aula Laghawa Wicaksana Polres Cilegon yang dihadiri oleh PJU, Kapolsek, personil Polres Cilegon Polda Banten dan ibu Bhayangkari cabang Cilegon.


*Dengan semangat tahun baru Islam 1446 H /2024, Kita tingkatkan Iman  taqwa dan kinerja guna mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia emas 2045*


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara membenarkan bahwa hari ini keluarga besar Polres Cilegon memperingati 1 Muharam 2024 yang di laksanakan di aula Laghawa Wicaksana dengan menghadirkan anak yatim dari yayasan Suy Al-Kahfi dari Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon 


Dalam kesempatan tersebut di lanjutkan dengan acara Tausiyah oleh Ustad Nirwan yang menyampaikan tentang kemuliaan Santun Anak Yatim dalam Bulan Muharam 1446 Hijriah merupakan salah satu amalan yang dapat dilakukan oleh muslim di bulan Muharram yang sering disebut sebagai Lebaran Anak Yatim.


Sebagi Muslim kita diwajibkan untuk memuliakan anak yatim, menyayanginya, menanggung kehidupannya dan melakukan berbagai kebaikan yang dapat membuat senang hati anak yatim."ujarnya.


Yang Terakhir saya mengajak mengawali tahun baru Islam ini dengan hati yang bersih dan suci, agar apapun yang menjadi niat dan rencana pada tahun ini hendaknya dapat terlaksana dengan baik.


Semoga Polri dapat menjalankan tugas dan tetap selalu dekat bersama masyarakat serta di era kepemimpinan bapak Kapolres AKBP Kemas Indra Natanagara Polres Cilegon bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa terus bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon. "Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top