Sabtu, 20 Juli 2024

Lebaran Anak Yatim, Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Hadiri Pemberian Santunan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Kompol Eddi Susanto, SH.,MM, di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelam Brigpol Sofyan Aditya bersama Kanit Sabhara Ipda Jamain beserta Kasi Humas Aipda Dendi Suhendi, SH turut hadir dalam acara santunan anak yatim di Pendopo Sahabat Bhabin Lingkungan Jagar Ayu Kel. Gelam Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu (20/07/24).


Turut serta dalam acara ini juga tamu undangan dari toga, tomas, dan toda yang ikut menyaksikan dan mendukung kegiatan berbagi Santunan ini.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM menyatakan pentingnya kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.


“Kegiatan Pemberian santunan ini menjadi wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Kompol Eddi Susanto, SH.,MM didampingi Kasi Humas Polsek Cipocok Jaya Aipda Dendi Suhendi, SH.


Kapolsek juga menekankan pentingnya berbagi rezeki dengan yang membutuhkan, terutama di Spesial Muharram Lebaran Yatim.


“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban bagi para penerima santunan,” tambah Kapolsek.


Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan kepolisian, yang ikut berperan dalam menciptakan kondisi sosial yang harmonis dan penuh kasih sayang di tengah-tengah masyarakat. Pungkas Kapolsek Cipocok Jaya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top