Rabu, 17 Juli 2024

Lebaran Anak Yatim, Kapolres Cilegon Sambang ke Yayasan Suy Al Kahfi


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2024 pukul 20.00 Wib di yayasan suy Al Kahfi yang beralamat di Lingkungan Baru RT 04/04 Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak dilaksanakan kegiatan Sambang Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara ke Yayasan Suy Al Kahfi


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara sambang ke Yayasan Suy Al Kahfi langsung diterima oleh Ketua Yayasan BRIPKA Fahmi dan para tokoh ulama serta masyarakat dalam sambutannya BRIPKA  Fahmi Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Cilegon ke Yayasan Suy Al Kahfi dan permohonan maaf kami apabila dalam penyambutan kami terdapat banyak kekurangan.


Fahmi"merasa sangat berbahagia sekali karena dengan hadirnya Bapak Kapolres Cilegon di sini menjadi semangat tersendiri bagi warga sekitar dan santriwan santriwati yayasan Suy Al Kahfi dalam memperingati pengajian 10 Muharam ini. Saya bersyukur dalam kegiatan ini juga dapat dihadiri oleh para tokoh masyarakat Merak, Tokoh Agama dan para tamu undangan yang sudah berkenan hadir.


Harapannya yayasan ini kedepannya makin maju, makin dikenal dan berkembang, kami memohon doa restu dari para hadirin semua semoga yayasan suy Al Kahfi ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga amal kebaikan dan keikhlasan bapak ibu semua mendapatkan balasan berupa pahala dari Allah SWT. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin."ujarnya, Rabu (17/07).


Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengucapkan bangga sekali dengan BRIPKA Fahmi jarang sekali ada Polisi yang mempunyai yayasan seperti ini, mungkin perbandingan 1 berbanding 1.000. Dan saya sampaikan kepada BRIPKA Fahmi agar tidak segan segan kepada saya apabila ada hal hal yang perlu dikomunikasikan dengan kami, 


AKBP Kemas "sangat berbahagia sekali bisa di undang pada acara lebaran anak yatim 10 Muharam yang diselenggarakan di yayasan Suy Al Kahfi.


Terimakasih atas penerimaan yang baik di tempat yang penuh keberkahan ini. Kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu program prioritas Polres Cilegon dengan melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan beberapa yayasan sosial.


Dalam kegiatan tersebut bapak Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara didampingi Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi,Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Achri Dwi Yunito, Ketua Yayasan BRIPKA Fahmin Ardi dan Kanit II Satintelkam Polres Cilegon IPTU Musriatno. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top