Senin, 08 Juli 2024

Launching Pembangunan Salira Termin I Tahun 2024, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Kegiatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Ipda Surahman selaku Kanit Binmas di Dampingi personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo Menghadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah warga,Program DPWKEL Kebondalem Termin I Tahun 2024 di Laksanakan di Link. Bebulak Barat Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin (08/07/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Pembangunan DPWKEL Melalui Program salira yang di kerjakan Oleh Pokmas Merupakan Pembangunan yang Menggunakan anggaran APBD Pemerintah Mesti kita Awasi maka dari itu Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah selalu Monitoring dalam hal Pembagunan yang menggunakan APBD Pemerintah supaya Dalam hal Pemerintah menggelontorkan Dana Tersebut Supaya Masyarakat Merasakan Pembagunannya.


Kegiatan Launcing Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Warga Program DPWKEL Kebondalem Di hadiri Camat Purwakarta Bpk.Drs.Suaidillah,Lurah Kebondalem Hj. Baety tety sugiart. Rt/Rw Dan Tokoh Masyarakat,warga sekitar lokasi semoga pembangunan Rumah warga semoga dapat bermanfaat Ini ada dampak Positif bagi Masyarakat Merasakan Dampak Positif Pembagunan ini dalam kegiatan tersebut Berjalan lancar dan Kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top