Rabu, 31 Juli 2024

Kunjungan Kerja dan Baksos, Kapolres Cilegon Kunjungi Polsek Anyar Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2024 sekitar pukul 11.00 Wib di Mako Polsek Anyar Polres Cilegon telah dilaksanakan Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara dengan Personil Polsek Anyar Polres Cilegon.Rabu (31/7/24)


Dalam Sambutannya Kapolres Cilegon mengatakan, Muspika Anyar agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan pilkada 2024. Hasil survey kepada masyarakat Polres Cilegon masih kurang terhadap kepuasan masyarakat, agar ditinggakan kembali menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Personil harus peka terhadap segala permasalahan yang ada di masyarakat  guna mengantisipasi terjadinya konflik, Personil selalu iklhas dalam bekerja dan selalu bersyukur. Jaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Anyar.



Selain itu, AKBP Kemas juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Anyer. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya Polres Cilegon untuk meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan warga setempat.


Ditempat yang sama Camat Anyar H. Imron Ruhyadi menyampaikan, Kepada pihak Kepolisian Polres Cilegon agar selalu mengusulkan penerangan jalan di sepanjang jalan Raya Anyar, karena dapat mengakibatkan rawan kecelakaan dan meningkatnya kriminalitas. Serta memohon kepada Kapolres atau Kapolsek agar bus yang membunyikan telolet agar ditertibkan karena sangat membahayakan bagi masyarakat pada saat melintas di jalur wisata Anyer ini.  



Muspika Anyar sampai saat ini selalu berkomunikasi dan berkoordinasi, apabila ada permasalahan agar diselesaikan ditingkat bawah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cielgon AKBP Kemas Indra Natanegara, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Suhel, SH, MM, Camat Anyar H. Imron Ruhyadi, S. STP, M.Si., Danramil Anyar Kapten (cba) M. Khoirudin, Para Kanit Polsek Anyar, Ketua MUI Kec. Anyar Nursa'ad, Ketua Apdesi Kec. Anyar Masita, Kepala Desa Cikoneng Thomas, Herry Irawan, Personil Polsek Anyar, Masyarakat Anyar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top