Kamis, 25 Juli 2024

Kegiatan Klarifikasi Reviu dan Monitoring Pengendalian Mutu Pengawasan Intern Tahun 2024 di Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024 pukul 09.00 Wib di Aula Wicaksana Leghawa Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan Klarifikasi Reviu dan Monitoring Pengendalian Mutu Pengawasan Intern Tahun 2024 dari Itwasum Mabes Polri.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kasiwas Polres Cilegon AKP Tika puji Rahayu membenarkan bahwa Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Klarifikasi Reviu dan Monitoring Pengendalian Mutu Pengawasan Intern Tahun 2024 dari Itwasum Mabes Polri.


Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Itwasum Mabes Polri, Ketua Tim KOMBES POL Muhammad Setyobudi Dwiputro,S.IK.,M.Si, Sekretaris AKBP Riki Yariandi, S.H.,S.Ik, M.H,Pamin Itwil III Itwasum Polri DPB Bagdalmutu AKP Syarifah Umi KhabibahA, Banum Subbagkinerja Bagdalmutu Rorenmin Itwada Polri.


Tim Pendamping dari Polda Banten :

1.Auditor Madya TK III Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng Nugraha, S.Ik, Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Agung Riyanto, S.H.,S.Ik Kasubagrenmin, Itwasda Polda Banten, Pembina Basunjaya Diputra, S.E, Pama Itwasda Polda Banten IPTU I Nyoman Nariana,Pamin Urtoring Subbagdumasanwas, Itwasda Polda Banten IPTU Suryanto, S.E, PS Kaurren, Subbagrenmin Itwasda Polda Banten IPDA Fatimazzuhroh, S.H, PS Kaurkeu Subbagrenminbitwasda Polda Banten Pendaravi Saefulsyah, A.Md Bamin Urkeu Subbagrenmin Itwasda Polda Banten BRIGPOL Dede Marwal, S.H, dan Bamin Itbid II Itwasda Polda Banten BRIPDA Rizky Prayoga.


Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi, S.H.,M.M, Kabagops Polres Cilegon AKP Chaerul Anam, S.H., M.H., M.Si,Para PJU Polres Cilegon, Para PJU Polres Lebak dan Para PJU Polres Pandeglang 


Sambutan Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi, S.H.,M.Mewakili Kapolres Cilegon meminta Permohonan maaf Bapak Kapolres Cilegon dan Wakapolres Cilegon karena sedang ada kegiatan di Polda Banten, saya ucapkan selamat datang di Polres Cilegon dan Mohon arahan dan bimbingannya serta masukannya untuk Polres Cilegon agar lebih baik.


Di tempat yang sama Ketua Tim KOMBES POL Muhhamad Setyobudi Dwiputro,S.IK.,M.Si, menjelaskan Sebelumnya kita sudah melaksanakan di Polda Banten dengan sasaran Satker - satker, untuk menghemat dan mengefektifkan waktu kita hadirkan juga Polres Lebak, Polres Pandeglang di Polres Cilegon ini. Kegiatan ini audit kinerja Tahap I yang dilaksanakan dengan tujuan apakah sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Perkap, sehingga kegiatan rekan rekan dapat dipertanggung jawabkan. Apakah auditor sudah sesuai dengan standar audit pengawasan internal, kami menjamin kualitas kegiatan saat ini, apabila nanti kita berdiskusi berikan masukan yang membangun guna kita sajikan kembali ke pimpinan.


Selanjutnya saya ucapkan terima kasih yang sudah hadir di Poles Cilegon ini, sampaikan salam kami dengan para Kapolres di Pandeglang dan Lebak.


Pelaksanaan kegiatan Klarifikasi, Reviu dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di Lingkungan Polri Tahun 2024 dalam rangka memberikan pemahaman terkait pengawasan intern di Lingkungan Polri menjaga kepercayaan publik terhadap Institusi Polri serta peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top