Kamis, 11 Juli 2024

Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Hadiri Sosialisasi Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA)


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka Sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat Kabupaten Serang tahun 2024, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, duduk bersama Muspika Kecamatan terkait dalam kegiatan sosialisasi tersebut di atas. Kamis (11/07/2024).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat Kabupaten Serang tahun 2024.


Dengan mengambil tempat di aula Kantor Desa Sukadalem, bahwa maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi tersebut agar para Kepala Desa maupun para Staff Desa, untuk mempersiapkan sarana dan pra sarana di seluruh Desa masing-masing yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung guna mendukung program Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA), diharapkan nantinya sebanyak 11 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung untuk memahami kriteria dan aspek apa saja yang menjadi kisi - kisi penilaian dari Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tersebut, sehingga bisa memaksimalkan persiapan di masing - masing Desanya, “Papar Raden Suyanto.


Hadir dalam kegiatan tersebut AKP Raden Suyanto (Kapolsek Waringinkurung),  (Camat Waringinkurung), Kapten (Inf)H. Ahmad Yani (Danramil Waringinkurung), Sdr Cahyo, SE dari DLH (Dinas Lingkungan Hidup Kab. Serang), jajaran staf Desa Sukadalem dan para tokoh agama dan toloh masyaralat di Desa Sukadalem , “Imbuhnya.


Kapolsek Waringinkurung berharap dengan persiapan dan perencanaan yang matang, nantinya saat pelaksanaan penilaian Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA), hasilnya ada perwakilan Desa dari wilayah Kecamatan Waringinkurung yang bisa muncul menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten Serang tahun 2024, “Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top