Senin, 22 Juli 2024

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid

 


Lebak // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan bakti sosial dengan cara membersihkan tempat wudhu dan sekitarnya di Masjid AT-Taufik yang terletak di Kp . Sukamaju Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Senin (22/07/2024).


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana serta personil polsek Cijaku dengan di bantu oleh warga.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD Iwan Kriswana mengatakan bahwa benar saya bersama anggota Polsek Cijaku melakukan kegiatan bakti sosial yaitu membersihkan lingkungan masjid baik didalam maupun bagian luar serta memberikan bantuan sarana untuk kebersihan masjid


Serta kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.


“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur AKP Iwan.


Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan, “ungkap AKP Iwan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top