Selasa, 02 Juli 2024

Kapolresta Serkot Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

 


Serang // GebrakNasional.com - Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Periode 1 Juli 2024 di Lapangan Hijau Pada Selasa (02/07).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan hari ini Polresta Serkot melaksnakan Upacara kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi sebanyak 3 Perwira, 78 Bintara, dengan jumlah 81 Personel Polresta Serkot yang hari ini Pangkatnya di naikan Setingkat lebih Tinggi.


kenaikan pangkat merupakan bentuk reward pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri pada Polresta Serkot yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. 


Tentunya tidak semua anggota dapat memiliki kesempatan seperti ini hanya anggota dengan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara melalui institusi Polri Polresta Serkot yang berhak menerimanya, oleh karena itu saya sebagai pimpinan polresta serkot merasa bangga serta mengucapkan selamat sekali lagi "selamat dan terima kasih". Tambah Kapolresta Serkot.


Dan Saya berterumakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polresta Serkot yang selama ini telah bekerja sesuai prosedur dan bertanggung jawab.


Sehingga kenaikan pangkat yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat hari ini berjumlah 81 personel yang terdiri dari, Ipda ke Iptu 3 personel, persoenel, Bripka ke Aipda 2 Personel Brigpol ke Bripka 21 personel, Briptu ke Brigpol 33 personel, Bripda ke Briptu 14 personel, nuansa kebahagiaan yang timbul tentunya tidak saja dirasakan oleh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat beserta keluarga akan tetapi juga dirasakan oleh seluru keluarga polresta serkot. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)







Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top