Senin, 22 Juli 2024

Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi Sekaligus Membuka Latihan Kerja Peserta Didik Setukpa SIP Angkatan ke - 53

 


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan apel pagi di Pimpin oleh Kapolresta Serkot Polda Banten berikan arahan serta motivasi kepada Personel Polresta Serkot dilapangan hitam pada Senin, (22/07).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin apel pagi Personel Polresta Serkot Polda Banten di halaman lapangan hitam Polresta Serkot Polda Banten.


Persiapan apel pagi Personel Polresta Serkot Polda Banten selalu diawali dengan mengumandangkan lantunan Asmaul Husna oleh Peserta apel.


Dengan mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya sebagai Kode Etik, pelaksanaan tugas Polri, Selain pedoman hidup Tribrata, Polri juga memiliki pedoman kerja yang disebut Catur Prasetya dan di Ucapkan oleh Personel Polri Polresta Serkot Polda Banten pada saat apel Pagi jam Pimpinan seperti hari senin ini. 


Kapolresta Serkot Polda Banten pun mengajak Peserta apel pagi untuk menundukan kepala untuk berdoa agar pelaksanaan tugas Polri pada Polresta Serkot berjalan dengan lancar.


"Selamat Pagi, pagi, pagi, pagi", ucap Kapolresta Serkot Polda Banten berikan semangat  pada saat pimpin apel pagi, senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah Swt. Yang telah memberikan kemudahan dan kesehatan bagi kita semua, dan kita doakan kepada rekan kita yang mengalami sakit agar segera diberi kesembuhan Aamiin.


Kapolresta Serkot ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Personel Polresta Serkot yang sampai saat ini masih disiplin tepat waktu untuk laksanakan apel pagi dan Personel bisa menjaga situasi keamanan kamtibmas dengan aman dan kondusif.


Selamat datang kepada siswa peserta didik sekolah inspektur polisi (SIP) ke 53 gelombang 1 tahun anggaran 2024 sebanyak 44 orang, Saya harap bisa menyesuaikan dengan tugas-tugas dalam latihan kerja yang akan dilaksanakan di Polsek Jajaran Polresta Serkot. Tambah Kapolresta Serkot.


Kapolresta Serkot pun menekankan agar personel Polresta Serkot bisa termotivasi dalam pelaksanaan tugas, selain itu juga pentingnya keterampilan masing-masing Personel dalam pelaksanaan sehingga setiap tugas yang dikerjakan bisa sesuai dengan standart operating prosedur.


Selalu laksanakan tugas dengan humanis layani masyarakat seperti memberikan perhatian kepada keluarga kita sendiri sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tambah Kapolresta Serkot.


Aplikasikan pekerjaan kita agar bisa menjadi personel yang Profesional, setelah itu tanamkan mental yang baik untuk tidak melakukan pelanggaran yang membuat nama baik Institusi tercoreng. serta pelihara kesehatan tubuh agar bisa tetap melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top