Rabu, 10 Juli 2024

Kapolres Cilegon Melakukan Inspeksi Mendadak ke Polsek Pulomerak


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Kemas Indra Natanegara, melakukan inspeksi mendadak untuk mengecek kebersihan dan kerapihan di Polsek Pulomerak. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman bagi seluruh anggota Polsek Pulomerak, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Rabu (10/7/24)


Dalam inspeksinya, Kapolres Kemas Indra Natanegara mengapresiasi upaya anggota Polsek Pulomerak dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja. "Kebersihan adalah cerminan disiplin dan profesionalisme kita sebagai pelayan masyarakat, dan kebersihan itu adalah sebagian dari iman" ujarnya. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat." ujarnya. 


Setelah inspeksi kebersihan, Kapolres melanjutkan dengan silaturahmi tatap muka bersama anggota Polsek Pulomerak. Dalam pertemuan ini, AKBP Kemas menekankan pentingnya menjaga disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. "Kebersihan lingkungan kerja mencerminkan disiplin dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat," tegasnya. 


Silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolres untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari anggota polsek, serta memberikan motivasi dan arahan demi peningkatan kinerja. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. "tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top