Senin, 29 Juli 2024

Kapolres Cilegon Bersama PJU Melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Mancak dan Ponpes

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara bersama pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten ke Polsek Mancak Polres Cilegon serta Perwakilan Santri Pondok Pesantren, Senin (29/07).


Di Mako Polsek Mancak polres Cilegon di laksanakan Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Cilegon dengan seluruh personil Polsek Mancak serta Muspika Kecamatan Mancak. dalam rangka memberikan arahan dan silaturrahmi serta menyampaikan program unggulan dengan tema "Polres Cilegon Menyapa".



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melaksanakan  kegiatan bansos kepada Santri Ponpes Baitul Hayat dan santri Ponpes Hayyusallam sebanyak 20 Bingkisan.


Dalam Sambutannya Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, Saya selaku Kapolres Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek serta jajarannya yang telah mempersiapkan acara kunjungan kerja Kapolres ini dengan sangat baik. "ujar Kapolres. 


Pesan saya Laksanakan tugas kepolisian sesuai dengan Tupoksinya masing masing terutama untuk Bhabinkamtibmas agar lebih menyentuh lagi kehadirannya di masyarakat. Sikap tampang anggota, kerapihan pakaian dalam menghadapi masyarakat agar selalu berpenampilan terbaik, serap setiap informasi yang berpotensi gangguan kamtibmas. Saya meminta kepada seluruh anggota polsek Mancak agar dapat menjaga situasi kamtibmas secara maksimal dalam menghadapi pilkada 2024. Jaga selalu kekompakan dan yang paling utama jaga kesehatan serta keselamatan pada saat bertugas. "Tegasnya. 


AKBP Kemas"memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada Pondok Pesantren Hayyusallam. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Cilegon terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu pondok pesantren yang membutuhkan.


AKBP Kemas "berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar." tutupnya. 


Di tempat yang sama dalam Sambutan Kapolsek Mancak polres Cilegon AKP Desma Priatna, Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara atas kehadirannya ke polsek mancak Polres Cilegon saya beserta seluruh anggota akan mendukung penuh atas moto *Kapolres Cilegon Menyapa*. "ujar Kapolsek. 


Semua program prioritas kapolres sudah di laksanakan seperti sambang tokoh agama dan Tokoh masyarakat dan dilanjutkan himbauan bahaya judol serta program aplikasi Super APP. Saya selalu kapolsek Mancak dengan jajaran muspika mohon arahan dan bimbingan kapolres cilegon. "tutupnya. 


Hadir dalam kegiatan: Kapolres Cielgon AKBP Kemas Indra Natanegara, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto, Kasie Propam Polres Cilegon  IPTU M. Jumat, Perwakilan Santri Ponpes Baitul Hayat dan Ponpes Hayyusallam, Seluruh anggota Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top