Kamis, 25 Juli 2024

Kapolres Cilegon Bersama Personel Lakukan Baca Surat Asmaul Husna dan Yasinan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara bersama PJU dan Personel Polres Cilegon melaksanakan kegiatan kerohanian di Mesjid Al hidayah Polres Cilegon dengan kegiatan membaca surat Asmaul Husna dan surat Yasinan dan doa bersama. Kamis,(25/7/24).


Kegiatan ini diawali dengan membaca surat Asmaul Husna dilanjutkan baca surat yasin lalu di akhir membaca doa oleh ustad topik dan ustad atep.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dan para PJU serta Personel Polres Cilegon Polda Banten 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengatakan bahwa, membaca surat Asmaul Husna dan surat Yasin dan doa bersama yang dilakukan setiap hari kamis bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Cilegon agar menjadi insan yang lebih humanis.


“Melalui kegiatan ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, Ujarnya 


“Polisi dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat didasari dengan landasan agama yang kuat. Dengan landasan agama yang kuat, semua akan mudah di lakukan dan dilalui”, tutup Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top